Selasa, 17 November 2009

NEGERI VAN ORANJE

buku ini saya dapat saat mengikuti acara kick andy di metro TV. tentang sekumpulan pemuda yang belajar di negeri belanda. awalnya buku bersampul oranye ini saya diamkan saja di atas meja. saya kurang suka membaca buku apalagi buku setebal 477 halaman.

namun saat melihat jeng Dhewi terus tertawa ngakak dari pertama saat membaca buku itu sampai selesai saya jadi tertarik juga membacanya. cerita di buku negeri van oranje ini memang ditulis dengan cara yang menarik, atraktif dan lucu. banyak humor segar yang menggambarkan ke khas an penduduk beberapa daerah di indonesia..

negeri van oranje pada awalnya menceritakan pertemuan lima orang pemuda yang secara tidak sengaja. persahabatan mereka diceritakan dengan sangat menarik. banyak kejutan-kejutan yang luar biasa menghibur. negeri belanda digambarkan dengan sangat baik seolah-olah saya benar-benar sedang berada di negeri kincir angin itu saat membaca buku ini.

you should read this book, menurut saya sangat menghibur. jeng dhewi saja terus terusan tersenyum dari pertama baca sampai akhir cerita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar